Satu-Satunya Konversi Mercedes-Benz G700 Brabus Terlengkap Di Indonesia

Satu-Satunya Konversi Mercedes-Benz G700 Brabus Terlengkap Di Indonesia

Batasan rasa puas pada setiap orang memang berbeda-beda, ada yang puas dengan barang yang dimiliki saat ini dan ada juga yang cepat bosan sehingga akhirnya mencari yang lebih lagi. Seperti halnya Mr. T dengan Mercedes-Benz G63 AMG miliknya ini. Belakangan ia tidak lagi terpuaskan dengan tampilan dan performa SUV premium ini.

"Harus ada pembaruan di mobil ini," ujar Mr. T ketika ditemui OtoMods.

Beruntung ia sudah kenal baik dengan Hengky Kurniawan, CEO Brabus by Alron Group yang membawahi tuner Brabus di Indonesia. Benar, Brabus adalah salah satu tuner legendaris asal Bottrop, Jerman, yang kerap menangani Mercedes-Benz.

Foto: bautenam

Tak pakai lama, Hengky segera memesankan bodykit Brabus Widestar yang terdiri dari bumper depan belakang dan over fender yang desainnya agresif. Selain itu juga kap mesin karbon, front element carbon, 'B' logo grille, rear spare cover carbon, juga rear wing spoiler orisinal part number Brabus langsung dipasang. 

Kemudian untuk pelek Mercedes-Benz G63 AMG dipilih Brabus Monoblock Z ukuran 24x10 inci dengan ban Vredestein ukuran 295/30ZR24 di depan. Sementara di belakang menggunakan pelek 24×12 inci dengan ban Vredestein 355/25ZR24. Desain peleknya pun tak kalah sporty, mengimbangi bodykitnya. 

Tentu saja, tampilan sporty dan garang khas Brabus pun langsung terlihat jelas begitu semua terpasang rapi. "Kita pasang semua part ini di Auto Prima Workshop, authorized workshop untuk Brabus di Indonesia," jelas Hengky. 

Foto: bautenam

Belum cukup, performa mesin Mercedes-Benz G63 AMG pun masih ditingkatkan lagi dengan menambahkan Brabus Power Xtra 700 dan Brabus sport exhaust valvetronic. Dengan penambahan tersebut, power mesin ini pun langsung meningkat jadi 700 HP.

Terakhir masuk ke interior Mercedes-Benz G63 AMG. Seluruh jok dan doortrim dikirim ke Brabus Jerman untuk diretrim dengan original leather by Brabus warna orange. Kualitas kulitnya memang luar biasa, lembut dan nyaman ketika diduduki!

"Interior full Brabus ini baru satu-satunya di Indonesia, sekaligus juga menjadikan G700 ini yang terlengkap di konversi jadi full Brabus G700 di Indonesia!" tegas Hengky. Dan sekarang, Mr. T pun bisa tersenyum puas dengan tampilan dan performa baru dari mobilnya. Mantap!