Suzuki Jimny Dibikin Mirip Brabus G63, Tampil Makin Sangar dan Mewah!

Suzuki Jimny Dibikin Mirip Brabus G63, Tampil Makin Sangar dan Mewah!

Suzuki Jimny menjadi jip terkecil yang dijual ke pasar global saat ini. Mobil legendaris tersebut sudah mendapatkan banyak modifikasi dari para pemiliknya. Seperti Jimny yang satu ini, dibuat mirip dengan Brabus G-Class, atau lebih tepatnya G63 dengan versi yang lebih kecil.

Dilansir dari Motor1, Suzuki Jimny replika Brabus G63 versi kecil ini mengenakan semua detil aksesoris modifikasinya. Mulai dari fender, emblem V8, bahkan knalpot di samping yang meniru gaya Brabus G64 asli. Bahkan di handle pintu memiliki desain dan fungsi yang sama seperti milik Mercedes-Benz aslinya.

Foto: Motor1

Ditambah Suzuki Jimny ala Brabus G63 ini juga dilengkapi pelek 18 inci dengan finishing hitam yang terlihat mewah. Di bagian atas jendela belakang, terdapat kamera parkir kecil yang menjadi fitur standar. Kemudian banyak sekali logo Brabus di eksteriornya, mulai dari bodi, pelek, hingga penutup ban serep di belakang.

Di interiornya, Suzuki Jimny ala Brabus G63 ini juga dilengkapi modifikasi yang mirip aslinya. Mulai dari kulit oranye di jok, door trim, dan dasbor yang mirip dengan jahitan berlian. Sayangnya dasbor tidak dibuat seperti Mercedes-Benz G-Class yang tentunya memiliki segudang fitur dan teknologi canggih.

Foto: Motor1

Ketidak miripan Suzuki Jimny ala Brabus G63 ini juga dapat ditemukan di balik kap mesinnya. Mobil replika ini masih mengandalkan mesin 1.500 cc empat silinder dengan transmisi otomatis. Tentunya dari segi tenaga akan sangat berbeda jauh dengan G-Class, yakni hanya menghasilkan tenaga 101 dk dan torsi 138 Nm.

Meski demikian, rasanya tetap menarik melihat Suzuki Jimny yang didandani mirip dengan Brabus G63 ini ya.