Toyota Camry Tampil Elegan Pakai Pelek Work W5S Disetel Camber

Toyota Camry Tampil Elegan Pakai Pelek Work W5S Disetel Camber

Toyota Camry generasi terbaru tampil lebih sporty dan agresif daripada semua generasi pendahulunya. Namun mobil ini masih memiliki citra sebagai mobil mewah, sehingga tak heran banyak yang memilih gaya elegan. Seperti Toyota Camry yang satu ini memiliki aura elegan yang kental lengkap dengan penyetelan kaki-kakinya.

Dilansir dari Tuningblog, Toyota Camry ini memiliki konsep camber tuning yang cukup istimewa. Agar camber sesuai dengan mobil, maka sudut lengkungan roda diperhitungkan dengan tepat. Suspensi yang diturunkan berkat komponen suspensi statis coilover dari iAcro.

Foto: Tuningblog

Kaki-kaki dari Toyota Camry tersebut pun dipercantik dengan pelek three piece yakni Work W5S kit. Pelek tersebut juga dapat diubah menjadi Work S1 dan Work ST1 karena mudah diganti. Menariknya pelek dipasang dengan dua warna yakni hitam untuk bagian palangnya, sementara lips memiliki warna chrome dengan baut-baut menonjol berwarna emas.

Selain modifikasi di kaki-kaki, Toyota Camry ini juga memiliki modifikasi di bagian eksteriornya. Salah satunya adalah warna yang dicat ulang menjadi coklat tua agar serasi dengan pelek yang dipasang. Selain itu beberapa bagian seperti grill dan emblem diberikan warna hitam yang membuatnya semakin sporty.

Foto: Tuningblog

Di bagian atap dari Toyota Camry ini juga dibuat dengan warna hitam yang dilengkapi dengan sun roof. Kemudian di bagian belakang, terdapat spoiler ducktail yang tampil minimalis, namun tetap memberikan kesan sporty. Terakhir sistem pembuangan juga dimodifikasi, sayangnya tidak diceritakan komponen yang digunakan pada knalpotnya.

Sayangnya, bagian mesin tidak dijelaskan secara rinci dalam modifikasi Toyota Camry kali ini. Namun jika masih dalam keadaan standar, di pasar Asia tersedia Camry dengan mesin empat silinder, enam silinder, dan hybrid. Pada versi empat silinder menghasilkan tenaga 150 hp, enam silinder 249 hp, dan hybrid memberikan pasokan 218 hp.