Toyota Innova Zenix Dibikin Berotot Pakai Pelek Volk Racing CE28

Toyota Innova Zenix Dibikin Berotot Pakai Pelek Volk Racing CE28

Toyota Kijang Innova Zenix masih menjadi perbincangan hangat di dunia otomotif saat ini. Generasi terbaru dari Kijang itu memang menarik untuk dibahas karena peningkatan fitur dan konstruksinya. Bahkan bukan hanya produk baru, sejumlah inspirasi modifikasi digital pun banyak bermunculan.

Seperti dari akun Instagram @freedions238 yang juga menghadirkan digital modifikasi dari Toyota Kijang Innova Zenix. Secara keseluruhan, ubahan kali ini terlihat cukup sederhana saja. Meski demikian, modifikasi digital ini cukup membuat MPV terbaru Toyota itu terlihat berbeda daripada standarnya.

Foto: Instagram @freedions238

Ubahan pertama pada Toyota Kijang Innova Zenix ini adalah pasokan add-on bodykit yang sederhana. Mulai dari bumper depan yang dibuat lebih gondrong, kemudian terdapat tambahan side skirts. Semua komponen body ini disebutkan adalah add-on kustom kreasi sendiri.

Sementara itu di bagian belakang dari Toyota Kijang Innova Zenix terdapat roof spoiler yang membuatnya terlihat makin sporty. Bagian grill pun diberikan aksen black chrome yang membuat tampilannya lebih garang.

Foto: Instagram @freedions238

Selain area bodi, Toyota Kijang Innova Zenix ini juga mendapatkan racikan kaki-kaki agar lebih merunduk. Ketinggiannya dipangkas dengan pemasangan coilover kustom. Kemudian tampilan kaki-kakinya dipercantik dengan penggunaan pelek Volk Racing CE28 yang dibalut ban Michelin PS4S.

Secara keseluruhan bagian kaki-kaki terlihat setelan yang meaty. Ditambah peningkatan pada pengereman dengan pemasangan Big Brake Kit dari GR Yaris yang memberikan kesan gahar. Sisanya tidak terdapat modifikasi yang dilakukan pada komponen lainnya.