Toyota Innova Zenix Dibikin Touring Andalkan Pelek Aerodisc

Toyota Innova Zenix Dibikin Touring Andalkan Pelek Aerodisc

Meskipun Toyota Innova Zenix belum ada yang melakukan modifikasi, tetapi rendering digital modifikasinya sudah cukup banyak beredar. OtoMods pun telah menuliskan beberapa kreasi karya anak bangsa yang mengubah tampilan MPV kelas menengah ini. Seperti yang satu ini, Zenix diubah menjadi gaya touring dan dibuat lebih ceper.

Pemilik digital modifikasi dari Toyota Innova Zenix ini adalah akun Instagram @j.f_works. Meskipun ubahannya cukup sederhana, namun mampu mengubah secara drastis tampilan dari Zenix. Beberapa detil modifikasinya pun memang mengarah ke gaya touring yang kekinian.

Foto: Instagram @j.f_works

Mulai dari wajah depan Toyota Innova Zenix yang mengganti lampu utama menggunakan LED kustom dengan housing putih. Lampu ini membuat Zenix menjadi terlihat lebih futuristis dibandingkan versi standarnya.

Kemudian untuk memperkental gaya touring, digital modifikasi Toyota Innova Zenix ini telah dilengkapi roof box. Roof box terpasang dengan cross bar empat titik yang melintang di atas atapnya. Estetika dari mobil MPV itu pun semakin berubah dengan pemasangan roof box besar yang dapat berfungsi sebagai kompartemen tambahan.

Foto: Instagram @j.f_works

Di bagian bodi Toyota Innova Zenix ini, terdapat ubahan warna di bagian fendernya. Sebelumnya berwarna hitam dof, dibuat menjadi warna putih senada dengan warna bodinya. Pengaplikasian warna fender ini pun dilakukan pada keempat sisinya sehingga tampil lebih simpel.

Bagian kaki-kaki juga menjadi hal yang sangat menarik dari digital modifikasi Toyota Innova Zenix kali ini. Suspensi dibuat lebih pendek sehingga setelan kaki-kakinya terasa lebih pas. Sebagai pelengkap, terdapat pelek model Rotiform Aerodisc berwarna putih sewarna bodi yang mempercantik bagian under carriage nya.