Toyota Kijang Innova Zenix Dibikin Gaya ALTO Dan Stance, Keren Lho!

Toyota Kijang Innova Zenix Dibikin Gaya ALTO Dan Stance, Keren Lho!

Meski baru diluncurkan, All New Toyota Kijang Innova Zenix sudah ada yang dimodifikasi. Kok bisa? Bisa dong! Karena modifikasinya menggunakan aplikasi, alias modifikasi digital atau yang dikenal digimods.

Wikan dari Modifikasi Digital menyodorkan dua ide modifikasi untuk All New Toyota Kijang Innova Zenix. "Saya buat modifikasi gaya ALTO dan Stance untuk Kijang Innova Zenix," ujar Wikan.

Foto: Istimewa

Yang pertama adalah All New Toyota Kijang Innova Zenix gaya ALTO. "Saya mencoba memasangkan pelek Fortis Wheels PRW 16 inci dengan ban AT, suspensinya sedikit ditinggikan agar terlihat proporsional," jelas pria berkaca mata ini.

Selain itu Wikan juga menambahkan stiker striping di kedua sisi bawah berwarna biru bertuliskan 'ZENIX' dan panel chrome juga di delete jadi hitam. O ya, d di atap All New Toyota Kijang Innova Zenix juga ditambahkan roof rack custom.

Foto: Istimewa

Nah, berikutnya adalah All New Toyota Kijang Innova Zenix dengan gaya Stance. "Pelek Vossen VLE-1 20 inci dengan ban profil 30 jadi padanan yang pas, suspensi tentu saja harus diceperkan. Mungkin dengan ganti lowering kit atau air suspension supaya bisa ceper habis," jelasnya.

Makin ceper lagi setelah Wikan menambahkan add-on bodykit di sekeliling body All New Toyota Kijang Innova Zenix. "Desain add-onnya simpel saja, karena temanya juga lebih ke elegan," ujar Wikan.

Semoga bisa menginspirasi Anda yang sedang menunggu kehadiran Kijang Innova Zenix di garasi rumah ya!