Toyota Kijang Innova Zenix Dibikin Racing Pakai Pelek ZE40!

Toyota Kijang Innova Zenix Dibikin Racing Pakai Pelek ZE40!

Toyota Kijang Innova Zenix berhasil menjadi pusat perhatian dunia otomotif belakangan ini. Peluncuran generasi terbaru Kijang itu dibekali sejumlah fitur melimpah. Tak heran banyak yang melakukan digital modifikasi yang dapat menjadi inspirasi para pemiliknya kelak.

Seperti akun Instagram @gehazrabbani yang melakukan modifikasi digital pada Toyota Kijang Innova Zenix. Jika sebelum-sebelumnya banyak modifikasi ke arah off-road, kali ini Zenix diubah menjadi lebih sporty lagi. Sang desainer pun menyebutkan modifikasinya mengacu ke arah racing.

Dari segi eksterior, Toyota Kijang Innova Zenix ini mendapatkan aksesoris di beberapa bagian. Seperti garnis hitam di atas grill depan yang dipadukan dengan aksen krom yang menyambung LED DRL. Kemudian di bagian headlamp ditempelkan reflektor berwarna oranye yang menambah kecantikannya.

Foto: Instagram @gehazrabbani

Lanjut ke bagian kaki-kaki dari Toyota Kijang Innova Zenix ini yang menjadi ubahan paling mencolok. Peleknya diganti dengan model Volk Racing ZE40 berukuran 19 inci berwarna bronze. Pelek tersebut dibalut dengan ban semi-slick, namun tidak diketahui ukuran dan modelnya.

Bagian suspensi Toyota Kijang Innova Zenix ini juga dibuat lebih runduk ke tanah. Pengaplikasian lowering kit tampaknya perlu dilakukan untuk membuat setelan yang pas. Kemudian di bagian pengereman telah menggunakan kaliper Big Brake Kit dari Brembo berwarna merah.