Toyota Voxy Out Of The Box, Pakai Wide Body Kit Dari Jepang!

Toyota Voxy Out Of The Box, Pakai Wide Body Kit Dari Jepang!

Toyota Voxy sangat jarang untuk dilakukan modifikasi secara habis-habisan. Namun kali ini cukup berbeda, karena terdapat Toyota Voxy garapan MAD yang telah mendapatkan banyak ubahan. Bukan dari dapur pacunya saja yang dipasangkan supercharge, tetapi tampilan eksteriornya berubah total.

Sebelumnya, Toyota Voxy MAD ini sudah pakai bodykit Silkblaze dan Glanzen Yoroi untuk Voxy. "Tapi saya custom lagi bodykit Silkblazenya karena mau pasang quad foglamp dan di wide body," ucap MAD. 

Foto: bautenam

Yang paling out of the box dari Toyota Voxy ini adalah, MAD melakukan widebody di seluruh fendernya. "Depan 5 cm, belakang 3 cm. Sebelumnya di radius fender dulu supaya pelek dan ban aman nggak mentok kalau belok," jelas pehobi warna hitam ini. 

Demi menguatkan kesan sporty ala JDM, ia juga menambahkan aksen karbon dibeberapa bagian eksterior Toyota Voxy. Di antaranya seperti spion, bagian bawah bodykit, juga rear diffuser. Bahkan knalpot mobil MPV berbentuk boxi itu pun berubah jadi model quad tail pipe.

Foto: bautenam

Lalu di kabin dari Toyota Voxy juga sudah banyak yang berubah. "Saya mau nyaman kaya Alphard, jadi depan pakai jok OEM Camry XV40 electric, tengah ambil captain seat Estima. Semua diretrim ulang pakai kulit hitam," ujarnya. Bahkan ditambahkan juga footrest untuk penumpang tengah. 

Lanjut ganti setir dengan mengandalkan komponen punya Toyota GR Voxy berikut shiftknobnya. Bahkan spidometer dan control panel AC juga pakai punya GR Voxy. Untuk audio, MAD juga sudah merombak semua tatanan suaranya jadi lebih mantap. 

Foto: bautenam

Satu lagi, doortrim pintu tengah pun harus di custom ulang agar pada saat buka tutup bisa tetap lancar tanpa bersinggungan dengan over fender belakang. "Sekarang aman buka tutup pintu tengahnya, hahaha," gelaknya.

Benar-benar modifikasi yang luar biasa untuk Toyota Voxy nih!