VIDEO: Bedah Mazda Vantrend Didietoz Bandietoz - OtoMods | Indonesia

VIDEO: Bedah Mazda Vantrend Didietoz Bandietoz - OtoMods | Indonesia

Mazda Vantrend merupakan salah satu station wagon yang telah lama hadir di Indonesia. Di tangan yang tepat, tentunya mobil retro ini bisa berubah menjadi sesuatu yang lebih menarik. Seperti Vantrend milik Widitya Prayudi atau yang akrab disapa sebagai Didiet Bandietoz.

Didiet mengaku Mazda Vantrend dipilihnya karena salah satu station wagon yang memiliki harga bekas terjangkau. Sehingga untuk memodifikasinya tidak membutuhkan biaya yang terlalu besar jika dibandingkan pada station wagon lainnya. Konsep yang dipilih Didiet pun cukup menarik karena hanya ingin mengembalikannya ke masa 1970-an.

Ubahan yang paling banyak dilakukan oleh Didiet pada Mazda Vantrend miliknya terdapat di bagian depan. Fascianya masih mempertahankan ciri khas Vantrend, namun dipercantik lagi dengan komponen modifikasi. Bagian pelek menggunakan merek Cragar juga menjadi perhatian para pecinta mobil retro.

Foto: Brian

OtoMods pun mendapatkan kesempatan untuk menemui Mazda Vantrend tersebut. Reviewer kami, Brian, langsung memberikan impresi pertama bertemu dengan Mazda Vantrend modifikasi Didietoz Bandietoz. Bagaimana impresinya? Tonton videonya sampai habis ya.

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/channel/UCOTBwso1IOenNvXccl9DVbg/videos
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.instagram.com/otomods