VIDEO: Bedah Modifikasi Audi R8 Pemenang IMX 2022 | OtoMods - Indonesia

VIDEO: Bedah Modifikasi Audi R8 Pemenang IMX 2022 | OtoMods - Indonesia

IMX 2022 yang diselenggarakan beberapa pekan kemarin menghadirkan beragam modifikasi menarik. Salah satunya adalah yang menjadi pemenang Blackstone LiveMods Challenge IMX 2022 yaitu Audi R8 milik Gading Marteen. Mobil yang satu ini cukup spesial karena memiliki modifikasi secara total-totalan yang membuat tampilannya makin sangar.

Audi R8 milik Gading Marteen ini merupakan hasil kolaborasi dengan beberapa bengkel mobil di Jakarta. Reindy Riupassa atau kerap disapa sebagai Botak adalah head modificator proyek Audi R8 tersebut. Secara keseluruhan konsep yang diusung sesuai dengan tema kontes yaitu Indonesia Kalcer.

Beberapa ciri khas budaya Indonesia bisa dilihat dari motif Batik Lombok dan Mandalika di sisi sampingnya. Kemudian konsep stingray diusung dengan menghadirkan bentuk buntut ikan pari di bagian belakang mobil. Hasilnya paduan tersebut membuat mobil Audi R8 ini semakin berbeda dan makin sangar tentunya.

Foto: bautenam

OtoMods pun mendapatkan kesempatan untuk mengulas mobil Audi R8 milik Gading Marteen di Dress Up Garage. Reviewer kami, Brian, langsung menuju ke bengkel tersebut untuk melakukan interview bersama head modificatornya. Seperti apa ubahan pada Audi R8 tersebut? Tonton videonya sampai habis ya.

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/channel/UCOTBwso1IOenNvXccl9DVbg/videos
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.instagram.com/otomods