VIDEO: Bedah Modifikasi Mobil Replika Fast & Furious di IMX 2022 | OtoMods - Indonesia

VIDEO: Bedah Modifikasi Mobil Replika Fast & Furious di IMX 2022 | OtoMods - Indonesia

Seperti yang telah banyak diberitakan, IMX 2022 menghadirkan beragam konten-konten mobil modifikasi yang menarik. Salah satu modifikasi yang paling menarik minat para pengunjung adalah replika Fast Furious dari Bengkel Prabuss. Setidaknya terdapat lima mobil dari film aksi balap mobil tersebut yang dipajang di IMX 2022.

Kelima mobil ini merupakan replika dari film The Fast and The Furious, 2 Fast 2 Furious, dan The fast and The Furious Tokyo Drift. Mulai dari mobil Brian O'Connor yakni Toyota Supra MK4 dan Nissan R34 GT-R. Kemudian terdapat Honda S2000 milik Suki, Nissan R33 GT-R milik Leon, dan Nissan 350Z milik Takashi alias Drift King.

Kelima mobil tersebut bukan hanya sama dari basis mobil yang digunakan dalam film Fast Furious. Tetapi juga memiliki modifikasi yang cukup identik antara replika dengan di filmnya. Kira-kira apa saja yang membuat detail dari mobil-mobil tersebut menjadi mirip?

Foto: istimewa

OtoMods pun berkesempatan untuk menemui pemilik Bengkel Prabuss yakni Prakoso Budi Susetyo atau akrab disapa dengan Om Koko. Reviewer kami, Brian, langsung melakukan wawancara untuk mengetahui apa saja modifikasi mobil tersebut agar mirip dengan film Fast Furious. Penasaran bagaimana modifikasinya? Tonton terus videonya sampai habis ya.

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/channel/UCOTBwso1IOenNvXccl9DVbg/videos
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.instagram.com/otomods