VIDEO: Bikin Wuling Air Ev Berpenampilan Kalcer | OtoMods Indonesia

VIDEO: Bikin Wuling Air Ev Berpenampilan Kalcer | OtoMods Indonesia

Biasanya kalau mobil listrik tidak banyak yang dilakukan modifikasi, tapi berbeda dengan Wuling Air Ev yang satu ini. Mobil buatan merek China itu cukup mungil sehingga banyak yang berkreasi dengan mobil tersebut. Salah satunya adalah Reindy Riupassa yang melakukan modifikasi pada Wuling Air Ev.

Modifikasi dari Wuling Air Ev milik Reindy ini terbilang cukup sederhana. Hanya mengganti warna dan memasang beberapa aksesoris saja. Termasuk mengganti pelek kaleng agar tampilannya lebih oem yang sangat menarik.

Uniknya dengan modifikasi tersebut, Wuling Air Ev milik Reindy ini tampil sangat kalcer. Bahkan bisa dibilang menjadi Air Ev kalcer pertama di dunia. Lantas apa saja ubahannya ya?

Reindy pun memberikan kesempatan kepada OtoMods untuk melakukan review terhadap Wuling Air Ev miliknya. Reviewer kami, Brian, langsung manghampiri dan masuk ke dalam kabinnya untuk merasakan mobil tersebut lebih lanjut. Bagaimana impresinya akan mobil listrik kalcer tersebut? Tonton videonya sampai habis ya.

Tim OtoMods pun diberikan kesempatan untuk menemui Mini Cooper S Liberty Walk ini secara langsung. Reviewer kami, Brian, langsung masuk ke dalam kabinnya untuk memberikan impresi. Bagaimana review modifikasi dari Mini Cooper tersebut? Tonton videonya sampai habis ya.

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/channel/UCOTBwso1IOenNvXccl9DVbg/videos
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.instagram.com/otomods