VIDEO: Interior Toyota Innova Reborn Dibuat Captain Seat | OtoMods - Indonesia

VIDEO: Interior Toyota Innova Reborn Dibuat Captain Seat | OtoMods - Indonesia

Toyota Innova Reborn tentunya kini sudah memiliki generasi terbarunya yakni Innova Zenix. Meski demikian, peminat Reborn masih cukup banyak karena memiliki keunggulan tersendiri. Bagi yang masih berminat, tentunya modifikasi yang satu ini enggak boleh kelewatan nih.

Modifikasi kali ini yang OtoMods temui adalah mengubah interior Toyota Innova Reborn menjadi lebih nyaman digunakan. Lombardi lewat merek terbarunya yakni Altera, menghadirkan modifikasi interior pada MPV kelas menengah ini. Menariknya sejumlah ubahan dilakukan hingga baris tengahnya menjadi captain seat loh.

Hampir seluruh komponen di bagian interior telah dimodifikasi oleh Altera. Dari mulai jok, door trim, panel, plafon, hingga ke entertainment unitnya. Altera pun menawarkan modifikasi tersebut kepada yang berminat dalam harga yang cukup terjangkau.

OtoMods pun mendapatkan kesempatan spesial untuk mencicipi langsung interior Toyota Innova Reborn dari Altera ini. Reviewer kami, Brian, langsung masuk ke dalam kabinnya untuk merasakan kemewahan dari kreasi Altera. Bagaimana impresinya? Tonton terus videonya sampai habis ya.

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/channel/UCOTBwso1IOenNvXccl9DVbg/videos
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.instagram.com/otomods