VIDEO: Jambore Nasional Canter Mania | OtoMods - Indonesia

VIDEO: Jambore Nasional Canter Mania | OtoMods - Indonesia

Beberapa pekan lalu Canter Mania Indonesia Community telah berhasil melaksanakan Jambore Nasional (Jamnas). Sejumlah anggota dari seluruh daerah di Indonesia pun turut menghadiri acara ini. Menariknya, beberapa peserta yang datang menggunakan Mitsubishi Fuso Canter yang telah dimodifikasi.

Namun layaknya modifikasi pada sebuah truk, tentunya sangat berbeda dari mobil ataupun motor. Meskipun beberapa terdapat truk yang standar, namun yang telah dimodifikasi juga tidak sedikit. Menariknya, hampir semua truk memiliki kata-kata atau kutipan lucu, galau, hingga bijak loh.

Jamnas Canter Mania Indonesia Community ini pun disebutkan dihadiri oleh 1.500 truk dengan lebih dari 5.000 peserta. Acara berlangsung selama dua hari pada 28-29 November 2022 kemarin. Acara pun berlangsung sangat meriah dengan berbagai macam konten yang disajikan oleh panitia.

OtoMods pun mendapatkan kesempatan untuk turut datang dalam Jamnas Canter Mania Indonesia Community. Reviewer kami, Brian, langsung menuju lokasi untuk mencari modifikasi truk yang unik-unik. Bagaimana keseruan mencari modifikasi truk? Tonton videonya sampai habis ya.

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/channel/UCOTBwso1IOenNvXccl9DVbg/videos
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.instagram.com/otomods