VIDEO: Jelajah Pameran Modifikasi Mobil IMX 2022 | OtoMods - Indonesia

VIDEO: Jelajah Pameran Modifikasi Mobil IMX 2022 | OtoMods - Indonesia

Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022 secara resmi digelar pada Sabtu (1/10) kemarin. Pameran yang berlangsung selama dua hari ini, menampilkan banyak sekali modifikasi mobil di Indonesia. Kira-kira apa saja modifikasi mobil yang turut mermaikan ajang IMX 2022 ini?

Beragam konten menarik memang disajikan oleh panitia IMX 2022 untuk menghibur para pecinta modifikasi roda empat yang ada di Indonesia. Mulai dari mobil Fast Furious dari Prabus, perang bintang antar artis ternama ibukota, dan beragam modifikasi mobil lainnya. Di sisi lain, terdapat 50 mobil modifikasi terbaik versi National Modificator & Aftermarket Association (NMAA).

Tak berhenti sampai disitu, sejumlah mobil yang dimodifikasi dengan konversi menjadi listrik juga turut hadir di ajang IMX 2022. Setidaknya terdapat dua mobil yakni Toyota Avanza milik Atta Halilintar yang turut berkompetisi di perang bintang. Kemudian terdapat Volkswagen Beetle yang dikonversi menjadi Karman Ghia dengan mesin listrik.

Foto: Brian

Tentunya modifikasi di IMX 2022 tidak hanya sampai disitu, karena masih banyak lagi modifikasi yang disajikan untuk para pengunjung. Reviewer kami, Brian, langsung mendatangi pameran tersebut untuk melihat konten-konten menariknya secara langsung. Kira-kira ada modifikasi apa saja ya di IMX 2022 ini? Tonton videonya sampai habis ya.

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/channel/UCOTBwso1IOenNvXccl9DVbg/videos
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.instagram.com/otomods