VIDEO: Mitsubishi Lancer GTI 1993 Spesifikasi Rally - OtoMods | Indonesia

VIDEO: Mitsubishi Lancer GTI 1993 Spesifikasi Rally - OtoMods | Indonesia

Mitsubishi Lancer GTI merupakan mobil retro yang telah menjalani masa jayanya sejak tahun 1990-an. Di tangan yang tepat, tentunya mobil ini memiliki banyak potensi di lintasan kecepatan. Salah satunya seperti milik Emmanuelle Amandio yang membangun mobil tersebut untuk balap rally.

Amandio sapaan akrabnya telah menggunakan Mitsubishi Lancer GTI untuk balap rally sejak tahun 2008 silam. Kemudian setelah beberapa tahun bertanding di olahraga drifting, Amandio pun kembali mengikuti ajang balap rally. Menariknya, mobil yang dipilih adalah Mitsubishi Lancer GTI yang digunakannya pada 14 tahun lalu.

Sebelum bertanding, Amandio pun melakukan persiapan pada Mitsubishi Lancer GTI miliknya sembari berlatih kemampuannya kembali. Pria yang juga akrab disapa Dio itu berlatih menggunakan Lancer GTI miliknya di Stagepark Sentul, Bogor, Jawa Barat. 

Foto: Brian

Tim OtoMods pun diizinkan meliput dan melakukan review pada Mitsubishi Lancer GTI milik Amandio tersebut. Reviewer kami, Brian, langsung mendatangi Stagepark Sentul untuk mengulas dan melihat modifikasi mobil tersebut. Tim OtoMods juga berkesempatan melihat aksi Amandio saat latihan di sirkuit rally itu.

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/channel/UCOTBwso1IOenNvXccl9DVbg/videos
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.instagram.com/otomods