VIDEO: Modifikasi Toyota Avanza Generasi Pertama - OtoMods | Indonesia

VIDEO: Modifikasi Toyota Avanza Generasi Pertama - OtoMods | Indonesia

Toyota Avanza memang menjadi mobil Low MPV sejuta umat yang telah menemani keluarga Indonesia hampir selama 2 dekade. Menariknya, kini generasi pertama Avanza memiliki peminat yang cukup tinggi. Salah satunya adalah milik Nalendra yang memiliki Avanza Tipe S generasi pertama yang telah mendapatkan modifikasi.

Meskipun sudah mendapatkan modifikasi, beberapa komponen original masih dipertahankan untuk menjaga kesan elegan. Seperti cat yang 90%-nya masih original, bumper standar, spoiler standar, hingga ke lampu-lampunya. Modifikasi di bagian eksterior hanya berupa aksesoris dan add-on lips dari Thailand.

Kemudian untuk di bagian interiornya juga mendapatkan modifikasi seperti jok Recaro dan ubahan di sektor audio. Menariknya di bagian interior masih menghadirkan komponen standar yang terlihat masih rapih. Sehingga tak heran jika mereview mobil ini sedikit membangkitkan rasa nostalgia akan awal mulanya Avanza hadir di tanah air.

Foto: Brian

Tim OtoMods pun berkesempatan untuk mencicipi mobil ini dan melakukan ulasan video. Reviewer kami, Brian, langsung masuk ke dalam kabinnya untuk memberikan impresi. Bagaimana impresinya saat menunggangi mobil sejuta umat generasi pertama tersebut? Tonton videonya sampai habis ya.

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/channel/UCOTBwso1IOenNvXccl9DVbg/videos
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.instagram.com/otomods