VIDEO: Toyota Great Corolla 1995 Pakai Pelek Mercy | OtoMods - Indonesia

VIDEO: Toyota Great Corolla 1995 Pakai Pelek Mercy | OtoMods - Indonesia

Toyota Great Corolla menjadi salah satu mobil sedan yang ramai diandalkan pada tahun 1990-an. Bahkan hingga saat ini, masih banyak peminat yang melakukan restorasi dan modifikasi pada sedan yang satu ini. Salah satunya seperti milik Denny Damayana yang telah melakukan modifikasi pada Great Corolla bergaya South Style.

Toyota Great Corolla milik Denny memang dibuat dengan gaya South Style karena ingin kembali ke masa keemasan 90-an. Kala itu, modifikasi ini banyak digandrungi oleh anak muda Jakarta Selatan. Sehingga tak heran nama aliran modifikasi ini menjadi South Style.

South Style sendiri menurut Denny mengandalkan modifikasi dengan budget seminimal mungkin, namun tetap dapat terlihat keren. Di sisi lain, modifikasi gaya ini biasanya mengandalkan pelek Mercedes-Benz pada mobil-mobil Jepang. Menariknya, total modifikasi seperti ini memang tidak terlalu mahal daripada aliran lainnya.

bautenam

Denny pun memberikan kesempatan kepada OtoMods untuk melakukan review sekaligus mencicipi Toyota Great Corolla miliknya. Reviewer kami, Brian, langsung masuk ke dalam kabinnya untuk mencoba modifikasi tahun 1990-an tersebut. Seperti apa review dan impresinya menaiki Great Corolla tersebut? Tonton videonya sampai habis ya.

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/channel/UCOTBwso1IOenNvXccl9DVbg/videos
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.instagram.com/otomods