VIDEO: Toyota Voxy Pakai Bodykit JDM dan Supercharge | OtoMods - Indonesia

VIDEO: Toyota Voxy Pakai Bodykit JDM dan Supercharge | OtoMods - Indonesia

Sebuah MPV seperti Toyota Voxy biasanya jarang dimodifikasi secara ekstrim oleh pemiliknya. Biasanya modifikasi MPV ini hanya mengganti pelek atau sedikit bermain di kaki-kaki saja. Tapi Voxy yang satu ini cukup berbeda karena dimodifikasi secara keseluruhan, bahkan sampai dipasangkan supercharge.

Pemilik Toyota Voxy ini memang tidak ingin namanya ditampilkan atau diketahui banyak orang. Namun modifikasinya cukup banyak, dari memasang bodykit JDM, stoplamp Esquire, bahkan beberapa komponen bodi dilapis oleh karbon. Sementara kaki-kakinya juga telah menggunakan suspensi udara yang mampu membuatnya tampil sangat ceper.

Mesin menjadi perhatian utama dari modifikasi Toyota Voxy yang satu ini. Bagaimana tidak, mobil keluarga yang masih dipakai untuk harian itu telah dipasangkan oleh komponen supercharge. Sehingga membuat mobil lebih bertenaga daripada versi standarnya nih.

Pemilik Toyota Voxy ini pun mengizinkan OtoMods untuk melakukan review terhadap mobilnya. Reviewer kami, Brian, langsung menemui sang pemilik untuk merasakan langsung MPV supercharge ini. Bagaimana reaksinya? Tonton video reviewnya sampai selesai ya.

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/channel/UCOTBwso1IOenNvXccl9DVbg/videos
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.instagram.com/otomods