Wuling Air Ev Dua Kali Ganti Konsep, Jadi Kalcer Pertama di Dunia!

Wuling Air Ev Dua Kali Ganti Konsep, Jadi Kalcer Pertama di Dunia!

Wuling Air Ev menjadi mobil listrik yang sedang banyak menjadi incaran para pecintanya. Mobil listrik seharga Rp 300 juta ini memang menarik, terutama untuk modifikasi. Karena desain dan dimensinya yang mungil, membuat para modifikator sangat tertarik untuk berkreasi.

Seperti Reindy Riupassa alias @BTXConcept yang memiliki Wuling Air Ev modifikasi. Menariknya, Reindy telah melakukan beberapa kali modifikasi dengan konsep yang berbeda-beda. Kali ini disebutkan olehnya modifikasi Air Ev miliknya menjadi lebih simpel daripada sebelumnya.

Foto: Brian

"Kemarin itu yang paling simpel karena cuma pakai striping saja, terus juga ada motif kayu. Karena mudah ditiru, jadi ada yang minta izin untuk pakai konsepnya. Akhirnya saya ganti konsep lagi, sekarang wrapping full body," ujar Reindy ketika ditemui OtoMods beberapa waktu lalu di Jakarta.

Reindy menyebutkan setelah konsep pertama diganti, konsep kedua dibuat dengan gaya yang lebih sederhana. Reindy sendiri mengatakan ingin menghilangkan konsep two-tone dari bawaan Wuling Air Ev pada modifikasi ter barunya. Sehingga warnanya pun berubah, namun masih sesuai dengan yang tertera pada STNK.

Foto: Brian

"Jadi dari asli warna putih, saya wrapping pakai bahan vinyl. Kenapa pilih warna ini, supaya enggak ribet sama STNK-nya. Dengan konsep begini, jadinya ini adalah Wuling Air Ev pertama kalinya kalcer nih," paparnya.

Reindy sendiri menyebutkan sedang mempersiapkan sejumlah modifikasi lain untuk Wuling Air Ev. Mulai dari body kit kustom, pelek, hingga ke setelan audionya. Bagaimana menurut Anda soal modifikasi Wuling Air Ev yang satu ini?