Autovision Luncurkan Lampu LED Carbon LX Terbaru di IIMS 2023

Autovision Luncurkan Lampu LED Carbon LX Terbaru di IIMS 2023

Selain mobil dan motor baru, sejumlah produk aftermarket juga turut meramaikan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Salah satunya adalah Autovision yang turut meramaikan di Hall B JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Dalam kesempatan ini Autovision meluncurkan produk lampu mobil baru bernama Carbon LX.

Virli selaku Kordinator Marketing Autovision mengatakan produk tersebut merupakan pembaruan dari model sebelumnya. Meskipun baru diluncurkan besok, namun Autovision telah memajang lampu baru mereka. Jika dibandingkan dengan versi sebelumnya, produk baru mereka memiliki daya lebih terang.

Foto: Brian

"Jadi ada beberapa produk dan ini adalah versi terbarunya. Sebenarnya sudah dipajang, ini adalah headlamp untuk mobil, dia series Carbon. Ini pengembangan dari versi sebelumnya, jadi lebih terang 63 watt," ujar Virli ketika ditemui OtoMods di IIMS 2023, Jum'at (17/2).

Virli menjelaskan Autovision Carbon LX dapat digunakan pada mobil dengan soket tertentu. Soket yang tersedia mulai dari H4, H11, HB3, H1, dan H7. Harga banderolnya sendiri mulai dari Rp 1.150.000 hingga Rp 1.300.000 tergantung soket yang dipilih.

Foto: Brian

"Autovision Carbon LX ini memang buat mobil dan tidak bisa buat motor. Soketnya ada 4 macem, H11, HB3, H11, H4, H1, dan H7. Kalau beli di IIMS harganya dapat diskon 10%, diskon ini bukan cuma buat produk baru saja tapi semua varian," papar Virli.

Autovision Carbon LX memiliki spesifikasi daya 63 watt dengan warna 5700 K dan penerangan 6500 lumen. Lampu ini menggunakan arus DC 9-30 V yang tahan dengan suhu -40 derajat hingga +80 derajat celcius. Harga yang ditawarkan ke konsumen merupakan pembelian untuk sepasang atau dua lampu sekaligus.