Beli Pelek di Permaisuri Bisa Coba-Coba Beberapa Fitment!

Beli Pelek di Permaisuri Bisa Coba-Coba Beberapa Fitment!

Permaisuri memang dikenal sebagai dokter pelek dan ban mobil di Jakarta. Bengkel yang sudah berdiri sejak lama ini pun memiliki beberapa fasilitas yang menarik untuk konsumen. Salah satunya adalah konsumen bisa mencoba beberapa pelek sebelum menemukan yang cocok pada mobil kesayangan.

Wibowo Santosa selaku pemilik dari Permaisuri menyebutkan setiap mobil tidak perlu mengganti pelek. Menurutnya ganti pelek mobil adalah sesuatu yang meningkatkan estetika saja. Sehingga memilih pelek dengan desain yang tepat dan fitment yang pas menjadi kewajiban.

Foto: Brian

"Jadi pilih pelek itu kan harus original, aman, dan benar. Makanya kalau ganti pelek dikami itu bisa coba-coba dulu beberapa pelek. Kalau masih belum menemukan yang cocok pun enggak apa-apa, enggak disinisin," ujar Wibowo ketika ditemui di Permaisuri Sunter, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Bowo sapaan akrabnya menyebutkan, hal ini memang jarang dilakukan oleh toko pelek. Sementara pihaknya ingin konsumen pulang dalam keadaan puas dengan pelek yang sesuai untuk mobilnya. Bowo yang merasa sudah mendalami soal pelek mobil pun merasa berkewajiban untuk memberikan kepuasan kepada konsumen.

Foto: Brian

"Di kita jualan memang penting, tapi kepuasan konsumen juga jadi perhatian. Makanya bisa coba dulu 2-3 pelek gitu untuk mencari yang cocok. Kalau masih bingung juga kami ada portofilio di website yang bisa jadi acuan untuk mobil yang pernah kita kerjain," paparnya.

Mengenai pelek yang sudah dicoba pun menurut Wibowo tidak menjadi rusak, karena Permaisuri memiliki tire changer yang cukup spesial. "Tire changer kami itu udah otomatis, jadi enggak pakai dicongkel lagi. Sehingga tidak bikin bibir pelek rusak atau catnya jadi baret," jelasnya.