Bodykit Toyota GR 86 Arta Mechanics Terinspirasi dari Ferrari

Bodykit Toyota GR 86 Arta Mechanics Terinspirasi dari Ferrari

Modifikasi Toyota GR 86 sudah banyak dilakukan dan terdapat banyak bodykit yang tersedia di pasaran. Namun ada salah satu bodykit yang menarik diluncurkan oleh Arta Mechanics. Bodykit ini dipamerkan pertama kali di Tokyo Auto Salon 2023 kemarin dengan nama Vigale.

Dilansir dari Carscoops, Toyota GR 86 memiliki fascia depan yang jauh lebih agresif daripada sebelumnya. Arta Mechanics telah membuat bemper unik dengan intake udara lebar dan bersudut tajam. Bagian grill juga diubah dengan dua elemen aerodinamis berwarna hitam di splitter-nya.

Foto: Carscoops

Selanjutnya, ubahan pada bodykit ini cukup detil hingga ke emblem Toyota yang diganti. Kemudian kap mesin turut diganti dengan desain garis tajam ke depan. Kap mesin juga memiliki lubang udara untuk mengeluarkan hawa panas di dalamnya.

Arta Mechanics juga memberikan fender yang lebar dengan lengkungan yang sangat menarik untuk Toyota GR 86 ini. Terdapat kisi-kisi udara di atas fender depan dan side skirt yang tegas. Di bagian undercarriage terdapat satu set pelek forged yang diberikan warna hitam mengkilap.

Foto: Carscoops

Beralih ke bagian belakang, Toyota GR 86 Arta Mechanics sepenuhnya menghapus lampu belakang mobil Jepang tersebut. Kemudian lampu belakang itu diganti dengan empat lampu bulat yang terlihat mirip dengan Ferrari di tahun 2000-an. Uniknya lampu ini selaras dengan seluruh desain termasuk bumper baru, diffuser, quad tailpipes, dan eksterior lainnya.

Mengenai warna, Toyota GR 86 tersebut diberikan semprotan ulang dengan warna perak satin. Sementara di dalamnya terdapat satu set jok Bride Stradia III yang dibalut kulit Alcantara.