Brabus 930, Hybrid Coupe Sport Dengan Power 930 HP

Brabus 930, Hybrid Coupe Sport Dengan Power 930 HP

Coupe sport terbaru dari Brabus ini menggunakan basis Mercedes-AMG GT 63 S E-Performance dan dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang tidak ada tandingannya. Mengombinasikan gaya desain yang tegas dan kekuatan yang dahsyat dengan karakter canggih yang tidak perlu diragukan lagi. Inilah wajah baru performa tinggi BRABUS. 

Istimewa

Brabus 930 menggunakan sejumlah elemen komposit serat karbon “pre-preg” untuk kombinasi performa dan desain yang tanpa kompromi. Spoiler depan BRABUS dengan saluran udara berukuran besar, begitu juga dengan gril radiatornya, membuat wajah coupe ini jauh lebih agresif. Dirancang-bangun dengan detail yang sangat presisi, spoiler depannya mampu mereduksi gaya angkat di sumbu roda depan pada kecepatan tinggi. 

Istimewa

BRABUS 930 menawarkan performa maksimal dengan rekayasa teknik modern. Inilah supercar BRABUS dengan performa terdahsyat yang pernah dibuat – memanfaatkan potensi penggerak hybrid dari GT 63 S E-Performance dalam menciptakan pengalaman berkendara BRABUS yang belum pernah ada sebelumnya.

Dengan pengembangan yang fokus pada teknologi penggerak plug-in hybrid modular, mesin performa tinggi BRABUS V8 4,0 liter twin turbocharged mampu menghantarkan akselerasi 0 – 100 km/jam hanya dalam 2,8 detik. Tenaga maksimal 930 hp dan torsi puncak 1.550 Nm disalurkan secara instan melalui transmisi sembilan percepatan yang beroperasi secara otomatis maupun manual. 

Istimewa

Keempat roda BRABUS 930 dilengkapi velg tempa BRABUS Monoblock Z “Platinum Edition” 21/22 inci. Dibangun dengan teknik tempa berteknologi tinggi dan penggunaan mesin CNC termutakhir yang mampu menciptakan velg yang ringan namun kokoh – terlihat berkarakter dengan desain 10 palang yang sporty dan serasi dengan warna “Signature Black”.

Istimewa

Jok BRABUS 930 dibalut kulit berwarna hitam yang mewah dengan aksen jahitan dan garis berwarna merah dengan pengerjaan yang sangat presisi begitu juga dengan lantai kokpit dan bagasinya. Bagian tengah dari masing-masing tempat duduknya dibuat dengan perforasi yang dibuat secara presisi untuk mengoptimalkan efisiensi sistem pengontrol suhu kabin dan memberikan kenyamanan maksimal.

Istimewa

Menurut Hengky Kurniawan, CEO dari Brabus by Alron Group di Indonesia, "Jika memang ada permintaan untuk memasukan unit Brabus 930 ini, Kami bisa melakukannya dengan waktu inden sekitar 12 bulan," ujarnya. Lebih lanjut, jika unit Mercedes AMG GT 63 S ini sudah ada yang punya di Indonesia dan ingin dijadikan Brabus 930, "Kami juga bisa menyediakan kit Brabus 930, waktu inden sekitar 3 bulan dan pemasangan sekitar 1 bulan," tutupnya. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa kontak Brabus by Alron Group di nomor 0821-30009999.