Detail Nissan Z VeilSide Milik Han Tokyo Drift yang Mirip dengan RX-7 VeilSide

Detail Nissan Z VeilSide Milik Han Tokyo Drift yang Mirip dengan RX-7 VeilSide

Karakter Han dalam film Fast Furious Tokyo Drift identik dengan mobil Mazda RX-7 VeilSide-nya. Karakter tersebut dikabarkan kembali ke serial Fast Furious yang akan dirilis di tahun ini. Menariknya, Han kembali dengan menggunakan Nissan Z VeilSide yang dibuat identik degnan RX-7 miliknya.

Dilansir dari Carscoops, Nissan Z VeilSide ini resmi disebut sebagai FFZ400 dan dijuluki Han's 400Z. Beberapa detail memang dibuat identik antara mobil baru Han dengan yang digunakannya di Fast Furious Tokyo Drift. Salah satu yang paling terlihat kesamaannya adalah warna oranye dan hitam.

Foto: Carscoops

Selain body, Han's 400Z ini juga menggunakan pelek VeilSide Andrew Forged yang sama. Bedanya, yang dipasangkan di 400Z ini adalah ukuran 20 inci. Pemasangan suspensi udara pun diperlukan agar memiliki kesesuaian yang sama.

Di bagian bodykit, Han's 400Z ini mendapatkan pengerjaan yang berbeda dan agresif. Dimulai dari bumper baru, diffuser baru, dan sejumlah aero kit hitam di bagian depan. Bagian fendernya pun memiliki ventilasi udara dan side skirt yang sangat panjang hingga ke belakang.

Foto: Carscoops

Di bagian over fendernya, Han's 400Z tidak menampilkan bautnya yang membuatnya tampil lebih bersih. Di bagian depan memiliki lips spoiler dengan gaya sebuah mobil drag. Di bagian belakangnya terdapat fluted exhaust tips.

Sementara itu, bagian kabin dari Han's 400Z menggunakan jok Bride suede khusus. Tekstur suede ini juga ditemukan pada door trim, persneling, dan setir. Semua interior diberikan warna hitam yang mirip dengan Mazda RX-7 Tokyo Drift.