Digital Modifikasi Toyota Agya Bergaya Rally Ala Gazoo Racing

Digital Modifikasi Toyota Agya Bergaya Rally Ala Gazoo Racing

All New Toyota Agya baru-baru ini dipamerkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM). Sayangnya mobil LCGC ini tidak langsung dijual kepada konsumen di Indonesia. Meski demikian, beberapa tangan kreatif telah melakukan modifikasi mobil tersebut secara digital.

Seperti yang dilakukan oleh pemilik akun Instagram @bayuhariw yang telah merombak tampilan All New Toyota Agya. Secara tampilan, mobil ramah lingkungan ini menjadi lebih agresif. Ubahan terlihat dari segi bodykit hingga ke kaki-kakinya.

Foto: Instagram @bayuhariw

Ubahan dimulai dari fascia All New Toyota Agya yang menjadi lebih agresif daripada versi standarnya. Bumper depan direvisi dengan desain yang meruncing ke tengah lengkap dengan air scoopnya. Di bagian bawah bumper pun terdapat lips berwarna hitam yang menambah kesan sporty.

Di bagian kiri kap mesin, All New Toyota Agya terdapat air scoops berbentuk kotak. Kemudian bagian atas kaca depan terdapat stiker berwarna hitam. Sementara atapnya mendapatkan hoodscoops yang dapat mendongkrak tampilan rally.

Foto: Instagram @bayuhariw

Beralih ke samping, All New Toyota Agya ini mendapatkan wide body yang sangat lebar. Spion juga terlihat diganti dengan model kamera yang lebih minimalis. Sementara itu, side skirt juga mendapatkan ubahan dengan garis yang menyambung dengan over fender belakang.

Sisanya, modifikasi terdapat di bagian sayap yang sangat besar di bagian belakang. Kemudian kaki-kaki dibuat lebih dekat dengan tanah. Sementara peleknya menggunakan OZ Rally Superturismo.