Digital Modifikasi Wuling Alvez Makin Gagah Pakai Pelek Brabus

Digital Modifikasi Wuling Alvez Makin Gagah Pakai Pelek Brabus

Wuling kembali menggebrak pasar lewat SUV terbaru mereka yakni Alvez. Mobil yang dijual mulai dari Rp 209 juta pun sempat menarik banyak perhatian di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Bukan hanya di industri mobil baru, kini digital modifikasi dari mobil teresebut pun mulai keluar.

Kreasi digital modifikasi kali ini datang dari akun Instagram @hansautoworks. Wuling Alvez tersebut dibuat lebih sporty daripada versi standarnya. Meskipun tampil sporty, namun tidak menghilangkan unsur SUV dari mobil baru dari Wuling tersebut.

Foto: Instagram @hansautoworks

Mulai dari pemasangan underguard di depan yang menjulur sampai ke bagian samping Wuling Alvez. Disebutkan underguard ini diberikan warna silver agar memiliki kombinasi warna yang berbeda dari bodinya. Undergard ini pun terpasang dengan pas sesuai dengan desain airdam standar bawaan pabrik.

Ubahan di fascia Wuling Alvez tak berhenti sampai disitu, lubang udara dibuat lebih besar dan menyambung dari kiri ke kanan mobil. Bagian lampu telah dismoke dengan detil oranye di bagian sein. Sementara aksen chrome di grille dihilangkan dan diganti dengan warna black piano yang membuatnya tampil lebih sporty.

Foto: Instagram @hansautoworks

Di bagian kaki-kaki terdapat lowering kit yang menambah kesan sporty pada Wuling Alvez ini. Sementara peleknya dipakaikan model Brabus yang bukan hanya memberikan aura sporty, tetapi juga elegan. Pelek Brabus ini pun dibalut oleh ban dengan profil tipis, sesuai dengan konsepnya.

Sisanya, ubahan di Wuling Alvez ini berfokus pada penerapan warna. Meskipun warna merah yang digunakan merupakan bawaan dari standar, namun terdapat ubahan di bagian atas mobil. Mulai dari kap mesin dan atap Wuling Alvez mendapatkan warna hitam keabuan yang membuatnya tampil lebih garang.