Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 Digelar Dengan Banyak Modifikasi

Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 Digelar Dengan Banyak Modifikasi

Pameran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 kembali digelar di Jakarta Convention Center, Senayan. Pameran otomotif ini berlangsung pada 10-19 Maret 2023. Menariknya bukan menyuguhkan mobil baru saja, tetapi terdapat sejumlah modifikasi.

Berdasarkan pantauan OtoMods di lokasi, mulai dari depan gedung Jakarta Convention Center sudah terdapat deretan mobil modifikasi. Mobil-mobil ini dihadirkan oleh komunitas Camper Van Indonesia. Mulai dari Mercedes-Benz Vito, Toyota Land Cruiser, hingga ke Sprinter.

Foto: Brian

Masuk ke dalam, terdapat sejumlah modifikasi motor kustom dari booth apparel Oxygen Denim. Beberapa mobil influencer juga dipajang di booth Outfit of The Drive. Garasi Drift juga hadir dengan mobil Nissan ER34.

Sejumlah pabrikan pun juga turut menghadirkan modifikasi. Seperti Toyota Agya GR Sport yang beradu di ajang ISSOM. Kemudian terdapat modifikasi Brio RS. Di booth MG juga terdapat kreasi grafis bersama Muklay di beberapa mobil.

Foto: Brian

Tak ketinggalan, part aftermarket juga turut meramaikan Jakarta Auto Week ini. Di antaranya seperti pelek aftermarket dari HSR dan Lenso. Terdapat komponen audio baik dari Venom dan Asuka, serta masih banyak aftermarket lainnya yang turut hadir.

“Kami yakin kehadiran GJAW dan Lifestyle ini akan meriah dan secara keseluruhan akan menarik pengunjung dari berbagai kalangan yang tidak terbatas hanya pada pecinta otomotif saja, namun juga para pecinta hiburan, musik, fashion dan penikmat kuliner di Jakarta dan sekitarnya," ujar Rizwan Alamsjah selaku Ketua III Gaikindo dan Ketua Pelaksana Pameran GJAW.