GALERI: Toyota Mark X Bergaya Itasha Dilapis Stiker Kobo Kanaeru

GALERI: Toyota Mark X Bergaya Itasha Dilapis Stiker Kobo Kanaeru

Modifikasi Toyota Mark X bergaya Itasha telah kami beritakan dalam beberapa artikel sebelumnya. Modifikasi mobil yang satu ini memang terbilang cukup berani dan jarang dilakukan di Indonesia. Kali ini kami ingin menyajikan detil gambar dari modifikasi tersebut.

Seperti yang telah kami beritakan, mobil ini dilengkapi dengan sejumlah stiker berwarna yang membuatnya menjadi Itasha. Stiker tersebut memiliki karakter animasi dari VTuber Kobo Kanaeru. Menariknya beberapa konsep dari karakter Kobo turut diaplikasikan pada Toyota Mark X.

Foto: Brian

"Jadi kan mata Kobo itu biru dan ada aksen merah di pupilnya. Jadi ini di PPF (Paint Protection Film) biru, terus ada demon eye berwarna merah. Jadi biru itu mata Kobo merah itu pupilnya yang detil dari mata dia. Biar ada detail hal kecil saya perhatiin begitu," ujar Dillon saat ditemui OtoMods beberapa waktu lalu.

Bahkan kecintaan Dillon terhadap karakter Kobo Kanaeru hingga membuat bantal dengan gambar karakter tersebut. Bantal tersebut pun diletakkan di kursi penumpang depan Toyota Mark X. Menurutnya bantal tersebut merupakan realisasi dari Kobo Kanaeru dan kursi tersebut tidak boleh digunakan oleh siapapun.

Foto: Brian

"Iya jadi ini seperti Kobo Special seat lah. Sebenarnya pakai jok apa saja bisa, tapi karena Kobo ini spesial makanya saya ganti pakai Recaro SP JJ. Jadi kalau saya bawa teman, biasanya saya minta untuk duduk di belakang karena enggak ada yang boleh duduk depan," paparnya.

Sebagai tambahan informasi, Toyota Mark X milik Dillon merupakan keluaran tahun 2013. Mobil tersebut telah mendapatkan sejumlah ubahan berupa facelift ke generasi terakhirnya yakni 2017. Sehingga beberapa tampilan fascia dan buritannya sudah jauh berbeda dibandingkan standar bawaan pabrik.