Liberty Walk Hadirkan Widebody Kit Toyota GR86 dan Subaru BRZ

Liberty Walk Hadirkan Widebody Kit Toyota GR86 dan Subaru BRZ

Liberty Walk mengungkapkan modifikasi widebodykit untuk Toyota GR 86 dan Subaru BRZ. Seperti yang disebutkan sebelumnya, tuner asal Jepang ini memang mengikuti ajang Tokyo Auto Salon 2023. Sehingga mobil yang akan tampil di situs ini, akan tampil di pameran bergengsi tersebut.

Dilansir dari CarBuzz, Toyota GR 86 dan Subaru BRZ yang ada di gambar ini adalah versi paling ekstrim dari Liberty Walk. Bisa dilihat dari penempatan sayap besar yang dipasang di belakang bagasi agar terlihat seperti dari sasis. Sayap ini pun dapat dibeli dengan versi FRP atau serat karbon.

Foto: CarBuzz

Mengenai bodykit Liberty Walk untuk Toyota GR 86 dan Subaru BRZ ini meliputi dari beberapa bagian. Dari mulai bumper yang memanjang dilengkapi canard di kedua sisinya. Kemudian terdapat fender yang lebar dengan baut bolt-on, side skirt, diffuser di bagian belakang, dan kap mesin karbon yang agresif.

Demi menambah kecantikan, Liberty Walk memberikan pelek Y-Spoke berukuran lebar berwarna hitam senada dengan fendernya. Pelek tersebut dipadukan dengan ban Advan Neova berprofil tipis.

Foto: CarBuzz

Seluruh komponen untuk Toyota GR 86 dan Subaru BRZ dijual oleh Liberty Walk secara terpisah. Kisaran harganya pun mulai dari USD 825 hingga USD 12.980. Jika dikonversikan ke dalam rupiah, maka harganya setara kisaran Rp 12,5 juta hingga Rp 198 jutaan.