Mitsubishi Lancer Lokal Dibuat Jadi Evolution X GSR, Apa Saja Modifikasinya?

Mitsubishi Lancer Lokal Dibuat Jadi Evolution X GSR, Apa Saja Modifikasinya?

Terakhir OtoMods bertemu dengan pria yang bernama Steven Andy ini sekitar 3 tahun silam. Saat itu ia masih memamerkan Honda Civic FD hitam yang sudah dimodifikasi juga. Selama ini Steven lebih dikenal sebagai jagonya soal panel karbon dan juga soal interior mobil seperti wood panel dan lainnya dengan gerai Auto Prima Kreasi miliknya. 

Sekarang ia lagi memamerkan mainan barunya. "Gue habis modif Mitsubishi Lancer EX ini, di convert jadi Evolution X GSR dengan beberapa modifikasi," ujar Steven, sapaannya. 

Foto: bautenam

Mitsubishi Lancer ini dimodifikasi di The Man Cave di kawasan Kamal Muara, Jakarta Barat. Untuk eksterior, ayah 1 anak ini memesan bodykit Evolution X GSR dan over fender dari Streetfighter LA untuk Lancer. 

Kap mesin Mitsubishi Lancer ini dibuat carbon model Evo X dan menambahkan lips depan Ralliart. "Gue juga pasang rear diffuser Evo X GSR dan ducktailnya," jelasnya.

Headlamp dan stoplamp juga diganti dengan OEM Mitsubishi Evo X. Kemudian di bagasi dipasangkan ducktail Varis dan wing spoiler Voltex. Setelah itu barulah sekujur bodi di cat putih biar lebih kuat kesan JDM-nya. 

Foto: bautenam

Perihal pelek, Steven memasangkan Work Meister S1 ukuran 19x9,5 inci dengan ban Achilles 651 245/40R19. Untuk modifikasi bagian suspensinya pakai SF coilover. Bautnya pakai dari Rays Japan. 

Di interiornya, sepasang jok Recaro SR7 dan setir Vertex dengan QuickBell steer release sudah dipasang. Lalu beberapa panel karbon buatan Auto Prima Kreasi dan shiftknob Ralliart juga sudah ditambahkan. 

Sayang mesinnya belum di modif, "Eh keburu laku nih Lancer sebelum sempat modif mesin! Hahaha," gelaknya. Walah!