Modificartion dan BSM Garage Sukseskan Kontes Modifikasi Daily Fest

Modificartion dan BSM Garage Sukseskan Kontes Modifikasi Daily Fest

Usai pandemi tren modifikasi mobil kembali meningkat. Tak heran kontes modifikasi pun mulai banyak digelar, salah satunya adalah Modificartion yang berkolaborasi dengan BSM Garage. Kolaborasi tersebut menghasilkan kontes modifikasi bernama Daily Fest.

Kontes modifikasi Daily Fest ini berlangsung di Grand Galaxy Park, Bekasi Barat pada Sabtu (25/2). Setidaknya terdapat puluhan mobil modifikasi yang terdaftar mengikuti kontes. Dari keseluruhan mobil tersebut terdapat 50 kategori yang dapat dimenangkan oleh peserta.

Foto: Brian

R Moch Berlian selaku pemilik BSM Garage menyebutkan kontes modifikasi kali ini sedikit di luar ekspetasi. Hal ini dilihat dari tingginya minat peserta kontes modifikasi. Di sisi lain dari segi pengunjung cukup tinggi di Grand Galaxy Park ini.

"Acaranya berjalan sukses dan di luar ekspetasi sih tentunya. Karena banyak juga yang mau ikut dan sampai tidak bisa ikutan kontes. Secara pengunjung juga cukup ramai selama kontes berlangsung," ujar R Moch Berlian saat ditemui OtoMods di Grand Galaxy Park, Bekasi.

Foto: Brian

Meskipun mengambil tema Daily Fest 'The Daily Car Show', tidak sedikit mobil-mobil langka yang turut kontes. Mulai dari Honda Prelude, Daihatsu Copen, Subaru BRZ, Mercedes-Benz SL500, G-Class Brabus, dan masih banyak lagi. Tak lupa juga beberapa mobil harian juga turut tampil, seperti Honda Brio, Nissan March, dan Honda City juga turut meramaikan.

BSM Garage selaku kolaborator juga berharap lewat adanya kontes ini, industri modifikasi semakin berkembang. Di sisi lain, dirinya berharap banyak pemain modifikasi yang juga semakin mengenal bengkelnya. Oleh karenanya, BSM Garage akan terus berkolaborasi dengan beberapa pembuat kontes untuk menghadirkan acara serupa yang lebih seru.

Foto: Brian

BSM Garage sendiri merupakan bengkel cat yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat. Bengkel yang satu ini mengerjakan bodi work, pengecatan, hingga ke bodi karbon. Lokasinya sendiri berada di Jalan Taman Pelangi Nomor 60 Bekasi Barat.