Modifikasi Digital Suzuki Grand Vitara Pakai Bodykit Elegan!

Modifikasi Digital Suzuki Grand Vitara Pakai Bodykit Elegan!

Suzuki Grand Vitara dipamerkan dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 kemarin. Meski sudah dipamerkan, namun mobil yang satu ini belum dijual ke pasar Indonesia. Menariknya hal ini tidak menghentikan insting kreatif para modifikator digital loh.

Seperti pemilik akun Instagram @hansautoworks yang telah melakukan modifikasi digital pada Suzuki Grand Vitara. Kreasi ini memberikan modifikasi yang elegan dan clean pada mobil SUV terbaru dari Suzuki itu. Beberapa pengerjaan bodiwork hingga kaki-kaki pun tak luput dari modifikasi digital ini.

Foto: Instagram @hansautoworks

Dimulai dari bodykit, modifikasi digital ini memasangkan sejumlah add-on yang cukup sederhana. Seperti bagian bawah bumper depan yang lebih baru sewarna dengan bodi mobil. Di bagian samping pun terdapat overfender hitam yang dibuat sewarna dengan atap menjadikannya SUV two tone.

Beberapa add-on pun dipasangkan pada Suzuki Grand Vitara terbaru ini. Seperti adanya panel cover lampu berwarna chrome yang membuatnya tampil lebih mewah dan elegan. Tambahan chrome di garnish lampu menemani garnish di bagian depan kap mobil serta lambang Suzuki.

Foto: Instagram @hansautoworks

Bagian kaki-kaki juga menjadi sorotan penting dalam modifikasi digital Suzuki Grand Vitara ini. Terlihat terpasang pelek lansiran Vossen HF-7 yang senada dengan warna bodi mobil dengan balutan ban yang tipis. Sementara bagian suspensinya mendapatkan lowering kit, namun tidak terlalu ekstrim hanya untuk membuat fitmentnya semakin pas.

Sebagai tambahan informasi, Suzuki Grand Vitara ini menggunakan mesin 1.500 cc 4-silinder Mild Hybrid. Tenaganya mampu mencapai 103 PS dan torsi 138 Nm yang disalurkan ke transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 6-percepatan. Sejak diperkenalkan di IIMS 2023 hingga saat ini, SUV tersebut belum diumumkan harga jualnya untuk pasar Indonesia.