Modifikasi Fungsional Daihatsu Gran Max Blind Van | OtoMods - Indonesia

Modifikasi Fungsional Daihatsu Gran Max Blind Van | OtoMods - Indonesia

Daihatsu Gran Max Blind Van merupakan mobil komersial yang biasa digunakan untuk keperluan angkutan barang. Kantor kami pun memiliki 1 unit yang kerap digunakan untuk keperluan angkutan. Karena menjadi sebuah kantor media otomotif, tentunya Gran Max tersebut tidak kami biarkan dalam kondisi standar.

Daihatsu Gran Max Blind Van tersebut pun dimodifikasi secara fungsional untuk keperluan tertentu. Mulai dari pemasangan bordes, kamera mundur, hingga penjepit ban depan motor pun dipasangkan. Kami juga melengkapinya dengan alat pemadam kebakaran untuk mengatasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Segi estetika pun tidak kami lupakan dalam memodifikasi Daihatsu Gran Max Blind Van ini. Satu set pelek HSR FE02 pun dipasangkan dengan ukuran 15 x 6,5 inci. Pelek tersebut pun dibalut oleh ban Forceum berukuran 195/65 ring 15 inci.

Tentunya proses modifikasi Daihatsu Gran Max Blind Van ini tidak kami sia-siakan. Beberapa proses modifikasi turut kami dokumentasikan untuk memberi tahu prosesnya. Di sisi lain, kami juga memberikan impresi berkendara mobil tersebut usai dimodifikasi.

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/channel/UCOTBwso1IOenNvXccl9DVbg/videos
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.instagram.com/otomods