Modifikasi Honda Civic Turbo, Akibat Diracuni Teman

Modifikasi Honda Civic Turbo, Akibat Diracuni Teman

Arif Hilman Gardayudia adalah pemilik Honda Civic Turbo yang sudah full modif ini. "Padahal awalnya niat beli Civic ini mau standaran aja...malah jadi seperti ini, hahaha," gelak Arif, sapaannya. 

Awalnya tentu saja ketika ia sedang kumpul dengan teman-temannya dan 'kompor' pun mulai muncul. "Banyak yang bilang keren nih kalau dimodif, dan mulailah nyodorin velg, bodykit, modif mesin," sebutnya. 

bautenam

Pelan tapi pasti, racun itu mulai merasuki otak dan pikirannya. "Saya pun mulai nyari velg, yang ini sudah velg yang ke berapa saya sampai lupa...hehehe," kekehnya. 

Velg Volk Rays CE28 formula silver ukuran 18x8,5+9,5 inci dibarengi dengan BBK AP Racing dan coilover dari ISC juga camber kit Hardrace dan beberapa part suspensi lainnya jadi modif di undercarriage.

bautenam

Modifikasi pun berlanjut ke eksterior. "Saya pasang panel karbon motif forged di kap mesin, rear wing spoiler, lips, sideskirt, rear diffuser, dan lainnya," ucap pemukim di Tangerang Selatan ini. 

Terakhir, seluruh bodi dilapis bodywrap warna Laguna Blue sampai ke bagian dalam. "Jadi sekilas seperti di cat ganti warna," bilang Arif. 

bautenam

Untuk modif mesinnya, selain Hondata Flashpro, pria 27 tahun ini juga menambahkan open air filter, intercooler, CVT cooler, downpipe ORD dan knalpot J's Racing. Lalu panel karbon juga terlihat memenuhi ruang mesin.

bautenam

Terakhir di kabin, selain panel karbon di beberapa bagian kabin seperti dashboard dan setir, Arif juga membenahi audio dengan menggunakan speaker dari Flux sampai ke subwoofer di bagasi juga.

Racunnya berbisa banget ya!