Modifikasi Interior Toyota Mark X Itasha, Sampai Ada Bantal Kobo Kanaeru?

Modifikasi Interior Toyota Mark X Itasha, Sampai Ada Bantal Kobo Kanaeru?

Toyota Mark X modifikasi bergaya Itasha telah kami bahas dalam beberapa artikel sebelumnya. Seperti diketahui, mobil ini memiliki banyak stiker Kobo Kanaeru. Menariknya, di bagian interior terdapat bantal Kobo Kanaeru yang kursinya tidak boleh digunakan oleh orang lain.

Dillon sebagai pemilik Toyota Mark X tersebut mengatakan modifikasi di interior memang tidak banyak. Mulai dari mengganti setir Mark X facelift yang telah dilengkapi padle shift. Kemudian mengganti head unit Kenwood dan jok baris depan menggunakan Recaro SP JJ.

Foto: Brian

"Memang ada bantal Kobo Kanaeru di jok penumpang depan. Jadi itu seperti special seat nya dia, kalau bawa teman biasanya duduk di belakang enggak boleh disitu. Makanya saya ganti joknya pakai Recaro SP JJ biar terasa lebih spesial sih," ujar Dillon ketika ditemui OtoMods beberapa waktu lalu.

Di interior Toyota Mark X ini masih banyak detil Kobo Kanaeru yang terpasang. Seperti bantal kecil di belakang, stiker-stiker kecil di panel dashboard dan belakang jok. Sementara mengenai mesinnya, Dillon juga sudah melakukan modifikasi meskipun tidak terlalu banyak.

Foto: Brian

"Di engine bay itu ada strutbar dari ALUTEC biar pengendaliannya lebih stabil. Kalau mesin sih cuma ganti filter udara K&N sama knalpotnya aja. Sisanya masih standar belum ada yang di maping atau diganti internalnya," papar Dillon.

sebagai tambahan informasi, modifikasi Itasha adalah pemasangan stiker-stiker berwarna pada bodi mobil atau motor. Biasanya penganut modifikasi ini memasang karakter baik dari game, film, atau animasi lainnya. Sementara Kobo Kanaeru adalah karakter animasi streamer atau VTuber yang viral belakangan ini.