Nissan GT-R R35 Pakai Bodi Full Hitam, Bertenaga 3.400 HP!

Nissan GT-R R35 Pakai Bodi Full Hitam, Bertenaga 3.400 HP!

Nissan GT-R R35 tentunya dikenal sebagai mobil sport dari Jepang yang sangat bertenaga. Kali ini terdapat GT-R yang telah dimodifikasi dan dijuluki sebagai Night Terror. Hal ini dikarenakan mobil yang dibangun untuk drag tersebut memiliki bodi berwarna hitam penuh dengan tenaga yang sangat buas.

Dilansir dari Carscoops, Nissan GT-R R35 ini dimodifikasi secara total hingga membuat orang menyebutkannya bukan lagi GT-R. Meski demikian mesin yang digunakan masih dapur pacu VR38DETT bawaan pabrik. Namun terdapat beberapa setelan yang membuatnya memiliki tenaga lebih dari 3.000 hp.

Semua platform Nissan GT-R R35 sudah diganti dengan sasis tabung khusus. Bahkan di bagian kaki-kaki seperti suspensi dan rem diduga tidak lagi menggunakan komponen bawannya. Satu-satunya yang membuat mobil ini masih terlihat sebagai GT-R adalah bodyworknya.

Foto: Carscoops

Bagian bodi jika dilihat secara keseluruhan masih memiliki bentuk Nissan GT-R R35. Namun bagian lampu ditutup, seperti mobil balap pada umumnya yang tidak memiliki penerangan. Bagian grill juga ditutup dan diganti dengan beberapa lubang udara untuk masuk ke dalam mesinnya.

Kabarnya Nissan GT-R R35 ini masih menggunakan mesin VR38DETT yang memiliki konfigurasi V6 3.800 cc twin-turbocharged. Mesin tersebut secara standar mampu menghasilkan tenaga 710 hp, namun berbeda dengan yang satu ini. Meskipun detil dari modifikasinya tidak dipublikasikan, namun yang jelas telah mendapatkan peningkatan hingga mampu menghasilkan 3.400 hp.