Pentas Modifikasi Daily Fest Akan Segera Digelar di Grand Galaxy Park!

Pentas Modifikasi Daily Fest Akan Segera Digelar di Grand Galaxy Park!

Kontes modifikasi kembali dihadirkan bagi para pecinta otomotif di Tanah Air. Kali ini Modificartion menghadirkan kontes bertajuk Daily Fest yang akan diselenggarakan di Grand Galaxy Park, Bekasi, Jawa Barat. Kontes ini akan berlangsung pada Sabtu, 25 Februari mendatang.

Bayu Tri Maryanto selaku Ketua Panitia Daily Fest menyebutkan kontes ini digelar untuk menghadirkan modifikasi untuk harian. Hingga saat ini terdapat 50 peserta yang telah terdaftar untuk tampil. Di sisi lain terdapat banyak kategori yang dapat dimanfaatkan oleh para peserta.

Foto: Brian

"Jadi niatnya itu memang untuk menghadirkan kontes modifikasi untuk mobil harian. Namun setelah kami buka pendaftaran, ternyata banyak modifikasi yang proper dan mobil langka juga ingin ikutan. Makanya kami buka saja untuk umum tidak membatasi mobilnya apa," ujar Bayu ketika ditemui OtoMods beberapa waktu lalu.

Kategori yang dihadirkan pun sangat banyak di kontes modifikasi Daily Fest ini. Mulai dari Best Rookie, komponen-komponen terbaik, gaya terbaik, hingga King of BSM Daily. Di sisi lain juga terdapat kontes untuk masing-masing bentuk mobil terbaik, seperti Best Stance Sedan, MPV, City Car, hingga SUV.

Foto: Brian

Kontes modifikasi Daily Fest ini pun merupakan hasil kerjasama oleh BSM Garage dan ModifiCARtion. "Sebenarnya banyak banget yang masih mau ikut, tapi karena di Grand Galaxy Park tempatnya terbatas, makanya beberapa tidak bisa masuk," papar Bayu.

Untuk mengunjungi acara kontes modifikasi Daily Fest ini cukup datang ke Grand Galaxy Park, di Galaxy City, Bekasi Barat. Tidak terdapat tiket untuk dapat menyaksikan mobil-mobil keren ini dipajang loh. Yuk ramaikan yuk.