Subaru Forester Ditawarkan Dalam Modifikasi Forest-Explorer Package

Subaru Forester Ditawarkan Dalam Modifikasi Forest-Explorer Package

Subaru menawarkan Forester yang telah dimodifikasi siap untuk berpetualang di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Mobil ini ditawarkan dengan paket bernama Forest-Explorer Package. Lantas dengan paket tersebut apa saja ubahan dari mobil SUV itu?

Secara produk, Subaru menawarkan 7 paket unit terbatas dalam wujud Forester Forest-Explorer Package. Masing-masing dari paket itu memiliki tujuh nama hutan yang ada di Indonesia. Di antaranya adalah Bukit Barusan, Halimun Salak, lore Lindu, Gunung Palung, Kintamani, Lorentz, dan Golo Lusang.

Foto: Brian

"Di ajang IIMS 2023 ini kita meluncurkan Subaru Forester FOREST- EXPLORER Package untuk mengajak pecinta Subaru untuk menjadikan Hutan menjadi destinasi liburan dan rekreasi bersama teman, kerabat dan keluarga. Paket penjualan ini mencakup alat-alat yang meningkatkan kenyamanan eksplorasi kegiatan di luar ruang," ungkap Arie Christopher Chief Operating Officer Subaru, Kamis (16/02).

Secara performa, Subaru Forester menggunakan mesin 'Boxer' Flatt-Four 2.0 liter dengan letupan daya 156 hp. Kinerjanya dikolaborasikan dengan sistem penggerak Symmetrical All-Wheel-Drive yang memberikan keleluasaan untuk bergerak dan mengeksplore berbagai kondisi jalanan.

Foto: Brian

Dari tampilan mobil ekslusif ini punya tampilan eksterior yang menonjol dengan velg khusus yang dibalut ban All-Terrain. Selain itu nampak crossbar Dan juga awning yang cukup mensupport pengalaman bertualang di alam bebas. Tak ketinggalan nampak emblem yang menandakan nama tujuh hutan yang berbeda untuk tiap-tiap unitnya.

Berikut paket Subaru Forester Forest-Explorer Package

* Velg Method MR502 Rally Wheels 17
* Ban Toyo Open Country AT2 ukuran 235/60/17
* Yakima Whispbar Through Bar 120cm Black
* Yakima Fitting Kit Vehicle
* Yakima Auring Slim Shady200x250
* KZM Lightweight SCHWYZ Camping Chair
* Striping Subaru Forester 725-FOREST-EXPLORER Package