Toyota Succeed Modifikasi Simpel Dan Berkelas, Daily Use Nih!

Toyota Succeed Modifikasi Simpel Dan Berkelas, Daily Use Nih!

Di awal tahun 2004, Toyota Kijang Kapsul yang ketika itu sudah berumur 7 tahun sudah mau masuk 'masa pensiun'. Media pun mulai ramai memberitakan penerus Kijang Kapsul, salah satunya Toyota Succeed ini yang sempat ramai jadi bahan pembicaraan. 

Kemudian akhirnya para importir umum banyak yang memasukan Succeed dan Probox ke Indonesia ketika itu. Kehadirannya pun menarik banyak peminat dan memang cukup laris terjual. Salah satunya kini ada di tangan Ichsan Rudyanto. 

Foto: bautenam

"Succeed ini sudah lama jadi incaran saya, cuma nyari mobilnya yang masih utuh dan bagus kondisinya ternyata nggak gampang," ujar Ichsan, sapaannya. Dan perjuangannya membuahkan hasil juga pada akhirnya. 

Awalnya Succeed ini berwarna silver, pria 25 tahun ini memutuskan untuk melakukan repaint jadi putih agar lebih enak dilihat dan lebih mudah dimodifikasi juga. "Dan lebih kuat aura JDM-nya! Hahaha," gelaknya. 

Sekalian saja ia mengganti semua lampu-lampu dengan yang baru yang ia pesan langsung ke Jepang, "Biar kelihatan segar sekalian deh!" serunya. Untungnya Ichsan masih bisa mendapatkan lampu baru orisinalnya nih!

Foto: bautenam

Kemudian untuk modifikasi Succeed ini,  velg asli diganti dengan Braid Full Race TR Convex ukuran 15x6 inci dan bannya pakai GT Radial Champiro SX2 195/55R15. Kemudian pernya juga diganti dengan per custom supaya sedikit lebih ceper.

Foto: bautenam

Di kabin, pemilik Win Auto Care di Jakarta Timur ini mengganti headunit asli dengan 2din Pioneer dengan speakernya juga agar lebih enak didengar. "Yang penting cukup enak buat harian! Hehehe," kekehnya. 

Dan sekarang, Succeed inilah yang selalu menemani dan mengantar Ichsan kemana pun ia pergi. "Mobil sudah keren, nyaman, bensin irit...kurang apalagi coba?" bilangnya. Mobil idaman banget!