Varis Bawa Sederet Mobil JDM Modifikasi ke Tokyo Auto Salon 2023

Varis Bawa Sederet Mobil JDM Modifikasi ke Tokyo Auto Salon 2023

Tokyo Auto Salon 2023 akan menjadi ajang modifikasi mobil bergengsi yang akan berlangsung pada akhir pekan ini. Cukup banyak yang akan hadir di pameran tersebut, salah satunya adalah Varis yang dikenal dengan bodykitnya. Menariknya, Varis membawa banyak mobil JDM terbaru yang akan dipamerkan di ajang tersebut.

Dilansir dari Carscoops, mobil pertama yang akan dipamerkan di Tokyo Auto Salon 2023 adalah Toyota GR 86 wide bodykit. Mobil ini memiliki bodykit dari serat karbon ringan yang dilengkapi kap mesin kustom dan sayap belakang. Dari segi mesin ditingkatkan dengan komponen supercharge dan dipercantik dengan pelek Advan Racing R6.

Foto: Carscoops

Selain Toyota GR 86, New Nissan Z 2023 juga turut dibawakan oleh Varis. Mulai dari bodykit berupa fender baru, side skirt, splitter depan yang diperpanjang, spoiler ducktail, dan kap mesin baru. Perubahan lain dilakukan lewat knalpot Armytrix, jok Recaro, coilover KW versi 3, dan pelek Volk Racing GT 090.

Kemudian terdapat Honda Civic Type R FL5 yang akan dibawa oleh Varis ke Tokyo Auto Salon. Mengingat mobil ini masih baru, sehingga sangat sedikit modifikasi yang diberikan. Varis hanya menambahkan beberapa add-on aerodinamis serta pelek Volk Racing.

Foto: Carscoops

Toyota GR Yaris menjadi yang paling mencolok dari jajaran mobil Varis di Tokyo Auto Salon. Mobil yang satu ini memenangkan penghargaan tertinggi di kategori mobil tuning tahun lalu. GR Yaris ini menggunakan wide bodykit yang dilengkapi spoiler depan, diffuser belakang, dan sayap belakang yang serba baru.

Dua mobil terakhir adalah Mitsubishi Lancer Evolution VIII MR Wagon dan Subaru WRX 2023. Evo VII dari Varis ini telah mendapatkan peningkatan mesin, bodykit, coilover KW versi 3, jok Recaro, dan pelek Volk Racing. Sementara Subaru mendapatkan peningkatan mesin, kit aero, jok Recaro, peningkatan rem, suspensi Ohlins, dan pelek Volk Racing.