VIDEO: Ada Modifikasi Apa Saja di GJAW 2023? | OtoMods - Indonesia

VIDEO: Ada Modifikasi Apa Saja di GJAW 2023? | OtoMods - Indonesia

Gaikindo kembali menggelar pameran otomotif yang bertajuk Jakarta Auto Week (GJAW) 2023. Pameran ini menghadirkan banyak mobil-mobil baru untuk dipasarkan ke konsumen. Seperti biasa, tim OtoMods mencoba mencari modifikasi di pameran tersebut.

GJAW 2023 sendiri digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Pameran ini berlangsung selama 10 hari mulai dari 10-19 Maret 2023. Sesuai dugaan, bukan hanya mobil-mobil baru tetapi juga terdapat modifikasinya loh.

Modifikasi yang dihadirkan mulai dari kontes, komunitas, pabrikan, hingga produk apparel. Sejumlah merek aftermarket juga turut meramaikan bagi pecinta modifikasi. Setidaknya terdapat pelek HSR dan Lenso, audio dari Venom, hingga perangkat hiburan dari Asuka.

Foto: Brian

OtoMods pun langsung melihat satu persatu modifikasi yang hadir di GJAW 2023 ini. Reviewer kami, Brian, mengelilingi pameran untuk mencari modifikasi tersebut. Bagaimana keseruannya? Tonton videonya sampai habis ya.

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/channel/UCOTBwso1IOenNvXccl9DVbg/videos
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.instagram.com/otomods