VIDEO: Ada Modifikasi Apa Saja di The Elite Showcase 2023? | OtoMods - Indonesia

VIDEO: Ada Modifikasi Apa Saja di The Elite Showcase 2023? | OtoMods - Indonesia

The Elite Showcase 2023 telah selesai diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang, pada Sabtu dan Minggu (4-5/2) kemarin. Acara modifikasi yang banyak ditunggu-tunggu ini sempat vakum beberapa tahun karena pandemi. Dengan dibukanya kembali, antusias para pecinta modifikasi mobil pun sangat terlihat dari banyaknya peserta yang menghadiri acara tersebut.

The Elite Shocase 2023 digelar dengan menggunakan hall 9 dan 10 di ICE BSD. Tercatat terdapat 275 unit mobil dengan 30 unit tenant, dan 29 tenant dari industri otomotif. Di sisi lain juga terdapat beberapa motor mewah, motor kustom, dan motor modifikasi lainnya yang turut dipajang.

Beberapa merek aftermarket lokal dan luar negeri pun turut hadir di The Elite Showcase 2023. Dari merek lokal di antaranya Karma Bodykit, AirBFT, HSR Wheels, StanceLab dan Max Decal. Sementara produk aftermarket yang telah mendunia di antaranya adalah Greddy Amerika dan beberapa lainnya. 

Foto: Brian

Tim OtoMods pun sempat mendatangi gelaran otomotif tersebut untuk mengetahui modifikasi-modifikasinya. Sehingga para pecinta otomotif yang belum sempat datang, turut bisa menonton dan melihat keseruan acara tersebut. Bagaimana keseruan modifikasinya? Tonton terus videonya sampai habis ya.

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/channel/UCOTBwso1IOenNvXccl9DVbg/videos
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.instagram.com/otomods