VIDEO: Modifikasi Interior Hyundai Staria by Lombardi | OtoMods - Indonesia

VIDEO: Modifikasi Interior Hyundai Staria by Lombardi | OtoMods - Indonesia

Hyundai Staria menjadi salah satu MPV Premium yang dipasarkan Indonesia. Kali ini Hyundai bekerjasama dengan Lombardi menghadirkan versi paling mewah dari mobil tersebut. Kerjasama ini dihadirkan lewat pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Secara basis, Hyundai Staria yang digunakan oleh Lombardi merupakan versi 9-seater. Kemudian mobil ini mendapatkan ubahan di bagian interior hingga membuatnya hanya mampu mengangkut tujuh penumpang. Meski demikian, terdapat banyak fitur hiburan yang dapat menambah kenyamanan penumpang selama perjalanan.

"Bagi Lombardi, Hyundai Staria mampu menjadi mobil MPV 7-seater paling spacious sehingga kami bisa lebih leluasa mengemas VIP wall dengan TV berukuran lebih besar hingga menempatkan kursi dengan spesifikasi tinggi pada kabin mobil ini," ujar Andrew Laksana selaku bos Lombardi Auto Indonesia dalam keterangan tertulis.

Foto: Brian

Lombardi pun memberikan kesempatan kepada OtoMods untuk melakukan review terhadap Hyundai Staria hasil kreasinya. Reviewer kami, Brian, langsung menuju ke IIMS 2023 untuk melihat dan merasakan langsung mobil MPV Premium tersebut. Seperti apa review Hyundai Staria x Lombardi yang satu ini? Tonton videonya sampai habis ya.

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/channel/UCOTBwso1IOenNvXccl9DVbg/videos
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.instagram.com/otomods