VIDEO: Modifikasi Mercedes-Benz 300E Berkonsep DINOCO! | OtoMods - Indonesia

VIDEO: Modifikasi Mercedes-Benz 300E Berkonsep DINOCO! | OtoMods - Indonesia

Anda mengenal King Dinoco dari film Cars yang menggunakan spoiler sangat tinggi? Mobil yang satu ini sangat mirip dengan karakter tersebut. Meskipun secara basis mobil dan detil modifikasinya sangat berbeda dari yang ada di film.

Mobil yang satu ini adalah Mercedes-Benz 300E bermesin boxer berkapasitas 3.000 cc. Pemiliknya adalah Akhmad Raihan yang memodifikasi mobil itu dengan komponen Baby Benz 190E. Karena menggunakan spoiler yang tinggi membuatnya terinspirasi untuk menempelkan stiker Dinoco di sampingnya.

Jika dilihat dari film Cars, mobil King Dinoco merupakan Plymouth Superbird tahun 1970. Mobil tersebut memiliki warna biru dengan desain bodi yang khas sebuah American Muscle. Mobil ini pun cukup langka dan pernah dilelang secara fantastis di negeri Paman Sam.

OtoMods pun menemui Mercedes-Benz 300E Dinoco ini dalam acara kontes modifikasi Daily Fest. Pemiliknya menginzinkan kami untuk melakukan review pada mobil tersebut. Bagaimana modifikasi dari replika King Dinoco itu? Tonton videonya sampai habis ya.

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/channel/UCOTBwso1IOenNvXccl9DVbg/videos
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.instagram.com/otomods