Bikin New Honda Vario 125 Tampilan Makin Racing, Bisa Jadi Inspirasi Modifikasi!

Bikin New Honda Vario 125 Tampilan Makin Racing, Bisa Jadi Inspirasi Modifikasi!

New Honda Vario 125 secara resmi diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) beberapa waktu lalu. Seperti yang telah kami beritakan, pabrikan motor yang satu ini selalu menghadirkan inpirasi modifikasi di produk terbaru mereka. Sebelumnya OtoMods telah memberitakan Vario 125 berkonsep Urban Sporty, kali ini jauh berbeda dengan konsep lebih racing yakni Hyper Sporty.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diberikan oleh AHM, konsep New Honda Vario Hyper Sporty mengedepankan tampilan yang sporty. Meski demikian, secara warna tetap terlihat simpel dan mewah. Tak heran pemilihan warna hijau xyralic dengan aksen copper menjadi pilihan, sementara forged carbon digunakan untuk menambah aura sportynya.

Foto: Brian

Komponen yang berubah dari New Honda Vario 125 Hyper Sporty ini terbilang cukup banyak. Dari tuas rem, kaliper depan, hand grip, hingga shock belakang menggunakan komponen dari RCB. Kemudian menggunakan knalpot dari Prospeed dan spion model Rizoma.

Dari sisi tampilannya, New Honda Vario 125 Hyper Sporty ini telah mendapatkan lampu depan yang di smoke. Beberapa komponen seperti dasi, box filter udara, dan bak CVT telah dilapisi forged carbon. Sementara di bagian belakang dibuat lebih racing dengan melepas spatbor yang diganti dengan tail tidy dan penggunaan lampu rem 3 in 1.

Foto: Brian

Beberapa komponen Honda Genuine Accessories juga turut terpasang pada New Honda Vario 125 Hyper Sporty. Mulai dari garnish radiator dan head light. Kemudian visor, karpet karet, dan smart key cover menggunakan komponen aksesoris resmi Honda.

Memang versi modifikasi ini tidak dijual oleh AHM langsung kepada konsumen, kecuali Honda Genuine Accessories. Versi modifikasi New Honda Vario 125 ini memang dihadirkan untuk memberikan inspirasi pada calon konsumennya. Sementara pengerjaan modifikasi ini dilakukan di bengkel DJ Custom, Bekasi.