Bikin Vespa Racing Look, Warna Apa yang Paling Cocok Dipakai?

Bikin Vespa Racing Look, Warna Apa yang Paling Cocok Dipakai?

Vespa matic dengan gaya racing look sedang banyak digemari oleh para pemilik skuter Italia tersebut. Modifikasi racing look ini memang membuat tampilan motor lebih sporty dan agresif daripada standarnya. Salah satu yang paling pengaruh terhadap tampilan racing look adalah warna, kira-kira warna apa yang cocok pada gaya ini?

Denil Sagita selaku pemilik Scooter VIP mengatakan saat ini Vespa matic bergaya racing look banyak yang menggunakan warna-warna candy. Menurutnya tren modifikasi warna masih mengarah ke unsur candy. Namun Denil sendiri memiliki preferensi berbeda soal warna Vespa yang tampil racing look.

Istimewa

"Warna candy ini lagi ramai banget nih ngecat-ngecat warna itu kan. Tapi kalau yang enggak termakan umur ya hitam the best sih buat racing look. Hitam sama abu-abu doff, itu menurut gua ganteng banget sih kalau di Vespa racing look," ujar Denil ketika ditemui awak media di Bekasi beberapa waktu lalu.

Menurutnya tren warna candy pada Vespa matic bergaya racing look ini tidak hanya pada bodi motornya saja. Melainkan diaplikasikan pada warna pelek, namun menurutnya juga tak sedikit yang menggunakan powder coating. "Tapi sekarang banyak juga candy yang pelangi, itu lagi hype banget sekarang. Bahkan pelek juga warna candy atau warna pakai powder coating gitu kan," paparnya.

Foto: Istimewa

Sebelumnya Denil menyebutkan terdapat beberapa model Vespa matic yang cocok untuk mengadopsi gaya racing look. Menurutnya Vespa Sprint memiliki dna balap yang kental dari sebuah skuter Italia. Mulai dari desain yang serba kotak, membuat skuter yang satu ini terlihat sporty dan tak lekang oleh waktu.

"Sprint, karena kita juga lihat dari namanya itu Sprint kan memang racing banget kan. Lampunya dia yang kotak, itu enggak termakan umur sih. Sprint itu udah paling racing banget dan keren banget. Sama yang Sei Giorni, kalau buat tipe 300 nya ya si Sei Giorni itu," tutupnya.