Body Protector Hayaidesu Bisa Dibeli Secara Satuan?

Body Protector Hayaidesu Bisa Dibeli Secara Satuan?

Hayaidesu merupakan merek yang menghadirkan body protector untuk motor. Merek yang satu ini menghadirkan banyak pelindung pada motor-motor keluaran terkini dengan harga paketan. Lantas bisakah body protector Hayaidesu dibeli secara satuan saja?

Vano selaku Digital Marketing Hayaidesu menyebutkan untuk membeli produknya secara satuan sangat mungkin dilakukan. Mengenai harga tentunya akan menyesuaikan dengan produk yang dibeli oleh konsumen. Biasanya pembelian satuan dapat difokuskan pada bodi motor yang rentan terkena kerusakan atau lecet.

Foto: Brian

"Jadi kalau kita untuk body protectorbisa beli satuan sih, jadi enggak harus full set. Jadi misalnya butuh buat bodi samping doang itu bisa atau mau buat spatbor doang juga bisa. Soalnya kan ada bodi yang memang rentan untuk lecet atau baret gitu kan," ujar Vano ketika ditemui OtoMods di Parjo 2022, TMII, Jakarta Timur.

Sementara untuk range harga body protector Hayaidesu di semua line-up motor memiliki rentang yang tak terlalu mahal. Disebutkan body protector full set mulai dari angka Rp 600 ribu sampai Rp 1 juta. Sehingga jika dibeli secara satuan, tentunya bisa lebih murah daripada angka tersebut.

Foto: Brian

"Kalau range harga body protector sih sekitar Rp 600 ribu sampai Rp 1,7 juta kalau full set. Tergantung pada bodi motornya, kalau yang lebih dari Rp 1 juta itu yang memang full ketutup. Jadi kalau makin jarang bodinya, dia memang semakin murah," papar Vano.

Vano membeberkan seperti body protector pada All New Honda Vario 160 dibanderol hanya mencapai Rp 900 ribu saja. Sementara jika membelinya secara full set, konsumen akan mendapatkan bonus mudflap dan gantungan kunci.