GALERI: Honda Civic Estilo Tampil Kekar, Pakai Wide Body Kit Pandem

GALERI: Honda Civic Estilo Tampil Kekar, Pakai Wide Body Kit Pandem

Honda Civic Estilo milik Riswan sudah kami bahas dalam beberapa artikel sebelumnya. Mobil ini memang memmiliki banyak peminat yang membuat harganya menjadi sedikit lebih mahal. Kali ini, OtoMods ingin menampilkan tampilan dari mobil tersebut dalam bentuk galeri foto.

Sebelum menampilkan galeri foto, terdapat beberapa tampilan dari Honda Civic Estilo yang dapat dibahas. Mulai dari wajahnya masih mengandalkan komponen standar, seperti lampu dan kap mesin contohnya. Namun di bagian bumper depan telah menggunakan komponen body kit dari Pandem yang dilengkapi oleh splitter dan canard.

Foto: Brian

Ke bagian samping, Honda Civic Estilo tersebut juga sudah menggunakan over fender dengan baut yang terekspos membuat tampilannya lebih sangar. Di balik fender tersebut dipasangkan pelek Volk Rays ZE40 Time Attack Edition. Bagian side skirt juga melengkapi komponen wide body kit dari Pandem.

Sementara di bagian belakangnya, Honda Civic Estilo ini telah menggunakan sayap yang sangat besar di bagian belakang atap. Kemudian bumper juga melengkapi body kit dari Pandem dengan model add-on. Di bagian bawah bumper terlihat knalpot racing yang telah diganti menggunakan model straight pipe.

Foto: Brian

Secara warna Honda Civic Estilo milik Riswan memang sengaja mengandalkan warna putih. Riswan sendiri mengaku pemilihan warna ini agar membuat tampilan mobil lebih elegan. Sementara bagian atap dan kap mesin tidak dikarbon agar terlihat lebih bersih.

Secara kaki-kaki, memang Honda Civic Estilo ini terlihat lebih ceper daripada versi standarnya. Hal ini dikarenakan penggunaan coilover dari ISC yang dipadukan dengan aircup. Sehingga fitment kaki-kaki terasa lebih pas dengan chamber kit yang dapat disesuaikan.