GALERI: Honda Vario 160 Dibikin Gambot Pakai Pelek Jari-Jari!

GALERI: Honda Vario 160 Dibikin Gambot Pakai Pelek Jari-Jari!

Honda Vario 160 milik Andi Akbar alias Atenx dari Katros Garage yang dimodifikasi dengan kaki-kaki besar sudah kami beritakan dalam beberapa artikel. Baik secara modifikasi keseluruhan, ubahan kaki-kaki, hingga harga yang dibutuhkan untuk membuat skutik tersebut menjadi gambot. Kali ini, OtoMods akan memberikan tampilan detil dari Vario 160 tersebut.

Sebelum masuk ke galeri foto, kita akan bahas dari segi tampilannya terlebih dahulu. Honda Vario 160 ini memiliki warna biru hasil dari bodi wrapping alias skotlet. Warna biru dikombinasikan dengan beberapa warna hitam, putih, serta grafis bertuliskan Vario.

Kemudian di bagian kemudi terdapat beberapa aksesoris pelengkap yang diaplikasikan pada Honda Vario 160 ini. Mulai dari tuas rem depan yang diganti dengan Scarlet Racing dilengkapi setelan. Kemudian terdapat handgrip dari Katros Garage dan spion model Rizoma.

Foto: Brian

Sementara di bagian tengah dari Honda Vario 160 ini telah mendapatkan modifikasi di komponen sadel alias jok. Bagian jok dibuat kustom dengan jahitan pada posisi pengendara, sementara pembonceng dibuat lebih sederhana. Masih di bagian tengah, Katros memberikan karpet karet Hayaidesu untuk alasnya.

Sementara di bagian belakang masih cukup standar, hanya saja spatbor Honda Vario 160 dilepas. Kemudian Atenx memasangkan tail tidy dari aksesoris resmi Honda CB150X sebagai dudukan plat nomor. Sebagai pelengkap kaki-kakinya yang besar, knalpot standar Kawasaki Ninja FI pun dipasangkan agar mendukung tampilan besarnya.